Musisi Hari Ini - November 27


Musisi Hari Ini - November 27


Ala Boratyn
Ala Boratyn (Alicja Julia Boratyn) lahir pada tanggal 27 November 1992 di Łódź, Polandia adalah seorang penyanyi terkenal Polandia yang dikenal sebagai salah satu anggota “Blog 27”. 

Pada tanggal 18 Oktober 2006, Alicja mengumumkan keluar dari Blog 27 untuk mengembangkan karir solo. Pada tanggal 27 Oktober 2008, album solo Ala Higher dirilis di Polandia, dengan single "Angel".

Max Jason Mai

Max Jason Mai (Miroslav Šmajda) lahir 27 November 1988 di Kosice, Cekoslowakia adalah musisi dan penyanyi-penulis lagu Slovakia, dikenal sebagai vokalis dan frontman dari band hard rock mirosmajda.com dan alternatif / band metalcore Nae6, juga terkenal karena partisipasinya di Česko Slovenska Superstar 2009 (berdasarkan USA American Idol), yang berada diperingkat kedua.

Oritsé  Williams
Oritsé Jolomi Matthew Solomon Williams lahir 27 November 1986 adalah produser Inggris penyanyi-penulis lagu, penari dan seorang produser rekaman. Ia terkenal sebagai anggota pendiri boy band JLS, yang runner-up ke Alexandra Burke pada seri kelima The X Factor pada tahun 2008. Williams juga memenangkan kompetisi menari ITV Stepping Out tahun 2013.

Sanna Nielsen
Sanna Viktoria Nielsen lahir 27 November 1984 adalah seorang penyanyi pop Swedia. Setelah upaya yang ketujuh, dia memenangkan Melodifestivalen pada tahun 2014 dengan lagu "Undo" dan mewakili Swedia di Eurovision Song Contest 2014 di Kopenhagen, Denmark, dan menjuarai peringkat ke3. 

Dan pada tanggal 29 September 2014 Nielsen diumumkan menjadi MC untuk Melodifestivalen 2015 bersama dengan komedian Robin Paulsson.

Jackie Greene

Jackie Greene adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan musisi Amerika. Dia memiliki karir solo dan juga saat ini bermain dengan Crowes Black. Pada akhir tahun 2002, Greene merilis album pertamanya dengan DIG “Gone Wanderin”, yang memenangkan California Music Award untuk Best Blues / Roots Album pada tahun 2003 dan tetap di tangga lagu Americana nasional selama lebih dari setahun.

Shin Hye Sung
Jung Pil-kyo lahir 27 November 1979 lebih dikenal dengan nama panggung Shin Hye-sung, adalah seorang penyanyi Korea Selatan. Dia adalah anggota dari boy band Korea Selatan Shinhwa. Shin memulai debutnya sebagai artis solo pada tahun 2005 dengan merilis album solo berjudul Love of May. 

Album ini menduduki peringkat nomor satu di HMV grafik pre-order penjualan di Jepang pada bulan Februari 2005, dengan 180.000 eksemplar terjual. Dia telah merilis 5 Album Studio Korea dan 2 Album Studio Jepang.

Pasha – Ungu

Sigit Purnomo Syamsuddin Said lebih dikenal sebagai Pasha lahir di Donggala, Sulawesi Tengah, 27 November 1979 berdarah Bugis adalah vokalis grup band Ungu. Pasha bergabung dengan Ungu pada tahun 1999. Tahun 2008, Pasha terjun ke dunia bisnis dengan mendirikan perusahaan label bernama Monash bersama sahabatnya, Inong. Proyek pertamanya adalah band baru bernama Michael Says.

Bisma Karisma 

Bisma Karisma lahir di Bandung, 27 November 1990 adalah seorang penyanyi Indonesia yang tergabung dalam boy band SM*SH. Sebelum bergabung dengan SM*SH, Bisma adalah seorang penari breakdance. Dia sempat mengikuti kontes Let's Dance di Global TV dan mendapat juara pertama, serta juara kedua di Let's Dance Goes To Japan. Bisma merupakan alumni SMA Angkasa Bandung dan saat ini sedang menjalani kuliah di Universitas Komputer Indonesia jurusan desain komunikasi visual.

Chanyeol – EXO-K

Park Chan-yeol lahir 27 November 1992 atau lebih dikenal Chanyeol adalah penyanyi Korea Selatan. Saat ini ia adalah anggota boyband EXO-K, subkelompok dari boyband Cina-Korea Selatan EXO

Ia adalah rapper utama di EXO-K. Pada 3 April 2012, bersama dengan Baekhyun, Kai dan Sehun, Chanyeol tampil dalam video musik Girls' Generation-TTS yang berjudul Twinkle.

Cholict Anam

No comments:

Post a Comment

Translate

Instagram