Musisi Hari Ini - November 29


Musisi Hari Ini - November 29


Nicholas Teo 

Nicholas Teo lahir 29 November 1981 juga dikenal sebagai Nicholas Zhang adalah penyanyi Tionghoa-Malaysia yang dikontrak oleh Play Music yang berbasis di Taiwan. Pada tanggal 18 Juni 2014 dia merilis album pertamanya bertajuk “1st Choice Nicholas”. Ia juga berhasil menyelesaikan tur “From Now On Concert Tour” di Malaysia, Singapura dan Indonesia tahun 2008.

Sitti Navarro

Sitti Navarro lahir 29 November 1984 di Las Piñas, juga dikenal sebagai Sitti, adalah seorang penyanyi bossa nova Filipina. Ia pernah duet dengan Christian Bautista dalam lagu “Captured”. Album pertamanya “Café Bossa” juga dirilis ulang oleh label rekaman Jepang pada Mei 2012 bertajuk “Bossa Covers”. Ia juga pernah tampil dalam acara  Philippine Popular Music Festival bersama Julianne Tarroja menyanyikan lagu "Pansamantagal" yang ditulis Jungee Marcelo.

Taguchi Junnosuke

Junnosuke Taguchi adalah penyanyi, pembawa acara radio, penulis lagu, dan aktor asal Jepang yang merupakan anggota dari grup band KAT-TUN. Ia tergabung dalam Johnny's Entertainment sejak tahun 1999. Album terbarunya “Come Here” dirilis di Jepang pada tanggal 25 Juni 2014.

Clémence Saint-Preux

Clémence lahir 29 November 1988 adalah nama artis dari Clémence Saint-Preux, seorang penyanyi wanita Perancis. Dia adalah putri bungsu dari komposer terkenal Saint-Preux. Di Perancis ia menjadi terkenal pada tahun 2000 bernyanyi dengan Johnny Hallyday, kemudian Jean-Baptiste Maunier. Clémence menulis tiga dari empat belas lagu pada Album pertamanya yang berjudul Mes Jours (Hari saya).

Laura Marano 

Laura Marano lahir 29 November 1995 adalah aktris dan penyanyi remaja asal Amerika Serikat. Pada 2013, Marano merekam empat lagu solo dan satu duet dengan Ross Lynch untuk Soundtrack album Austin & Ally: Turn It Up. Pada bulan Februari 2014, Marano mencatat "The Me That You Don't See" dalam album Disney Channel Play It Loud, lagu memuncak di nomor delapan belas dalam US Billboard Kid Digital Songs chart.



Cholict Anam

No comments:

Post a Comment

Translate

Instagram