Musisi Hari Ini - November 20


Musisi Hari Ini - November 20



Josh Turner

Joshua Otis " Josh" Turner lahir 20 November 1977 adalah seorang penyanyi musik country kontemporer Amerika dan seorang aktor yang masuk MCA Records pada tahun 2003. Pada tanggal 21 Desember 2001, Turner memulai debutnya di Grand Ole Opry dengan lagu "Long Black Train." Single pertama dari album studio keenam Turner, "Lay Low", dirilis ke radio pada tanggal 1 September 2014.

Connie Talbot

Connie Talbot lahir 20 November 2000 adalah seorang penyanyi cilik asal Inggris. Ia terkenal setelah menjadi juara kedua dalam ajang Britain's Got Talent seri pertama pada tahun 2007. Setelah kompetisi usai, Talbot sedianya akan dikontrak oleh label Sony BMG, namun kontrak ini dibatalkan karena usianya yang masih sangat muda pada saat itu. Talbot kemudian dikontrak oleh label Rainbow Recording Company dan merilis album debutnya yang bertajuk "Over the Rainbow" pada tahun 2007. Album ini berhasil terjual lebih dari 250.000 kopi di seluruh dunia.

Sumire Satō

Sumire Satō lahir 20 November 1993 di Prefektur Saitama, adalah anggota grup idola Jepang SKE48. Ia bergabung pada 20 Desember 2008 sebagai anggota pelatihan (kenkyuusei) AKB48 (generasi ke 7), Namun karena ada perombakan Tim ia kini bergabung bersama SKE48 Tim E. Sumire pernah menjadi finalis dalam Audisi Happy 8 Ki Morning Musume.

Maiha Ishimura
Maiha Ishimura lahir 20 November 1992 di Prefektur Chiba, Jepang adalah mantan anggota Hello! Project Kids dan Berryz Kobo. Pada tahun 2002, Maiha berhasil lulus Hello! Project Kids Audition. Pada tanggal 2 Oktober 2005, Ishimura lulus dari Berryz Kobo dan Hello! Project di Tokyo Kosei Nenkin Kaikan, untuk menyelesaikan pendidikannya. Dia adalah anggota yang termuda yang lulus pada usia 12 tahun di Hello! Project.

Oliver Sykes

Oliver Scott "Oli" Sykes lahir 20 November 1986 adalah seorang penyanyi-penulis lagu Inggris yang dikenal sebagai vokalis dari band metalcore Inggris Bring Me the Horizon dan pendiri Drop Dead Clothing. Awal ketertarikannya di dunia musik adalah ketika ia tengah menonton band kesukaannya Funeral for a Friend dalam sebuah acara di Leeds. Ia mendapat kesempatan untuk menyanyikan sebuah lagu diatas panggung. Sejak itulah Bring Me the Horizon dimulai.

Aaron Yan

Aaron Yan memiliki nama lengkap Aaron Wu Keng-Lin lahir 20 November 1985 di Taiwan, adalah seorang penyanyi Mandopop Taiwan, model komersial dan aktor. Dia adalah anggota termuda dari Taiwan Mandopop vokal kuartet boy band Fahrenheit. Album solo pertamanya “The Moment” dirilis pada tanggal 19 Oktober 2012 oleh HIM International Music. Dua lagu diantaranya adalah ditulis oleh Yan sendiri.

Kimberley Walsh

Kimberley Walsh Jane lahir 20 November 1981 adalah seorang penyanyi asal Inggris. Dia lahir dan dibesarkan di Bradford, West Yorkshire. Dia adalah anggota dari kwintet pop Girls Aloud. Selain menjadi penyanyi, ia juga berkarir dibidang model, presenter TV, Aktris dan penari. Ia juga menjadi runner-up di Strictly Come Dancing pada tahun 2012. Pada 4 Februari 2013, Walsh merilis album solo pertamanya “Centre Stage.”

Mukhamat Solikul

No comments:

Post a Comment

Translate

Instagram