Musisi Hari Ini - 19 November



Musisi Hari Ini - 19 November



1. Gaia Cauchi 

Gaia Cauchi S.Ġ. lahir 19 November 2002 adalah seorang penyanyi belia asal Malta. Dia mewakili Malta di Kontes Lagu Eurovision Junior 2013 dan memenangkan kontes dengan lagunya "The Start". Pada awal Desember 2013 Perdana Menteri Malta mengumumkan bahwa Cauchi akan diberikan urutan Ġieħ ir-Repubblika, penghargaan tertinggi di negara itu. Hal ini diberikan kepada dirinya, bersama dengan timnya dari SMP Eurovision pada tanggal 13 Desember 2013. Dia adalah orang termuda yang pernah menerima penghargaan ini. 

2. Jeannette Ortega 

Jeannette "Jeannie" Ortega lahir 19 November 1986 adalah seorang penyanyi Kristen, penulis lagu, penari, dan aktris. Dia membuat debut rekaman nya pada tahun 2006 dengan album No Place Like Bklyn pada usia 19. Album ini menampilkan hit single "Crowded", yang mencapai Billboard Hot 100. 

3. Keith Buckley

Keith Buckley lahir 19 November 1979 adalah seorang penyanyi dan musisi Amerika, paling dikenal sebagai penulis lirik dan vokalis untuk band metalcore Every Time I Die dan supergrup heavy metal The Damned Things. Adiknya Jordan Buckley juga bergabung di band yang sama. 

 4. Matt Dusk

Matt Dusk lahir 19 November 1978 adalah musisi / vokalis jazz Kanada. Dia memiliki dua album bersertifikat emas Two Shots and Good News, dan tiga nomor satu hit radio: "Back in Town," "All About Me", dan "Good News." 

 5. Jun Shibata
Juni Shibata Lahir 19 November 1976 di Setagaya, Tokyo. adalah penyanyi-penulis lagu pop Jepang. Ia dijuluki "Shibajun.” Banyak dari lagu-lagunya ber tempo lambat dan menengah dan atau balada ekspresif. Pada awal karirnya, dia melakukan pertunjukkan solo secara live didepan sebuah toko kaset dan dikerumuni massa. Salah satu liriknya juga telah dinyanyikan oleh duo Jepang yang cukup terkenal Chemistry yang bertajuk "Tsukiyo".

Cholict Anam

No comments:

Post a Comment

Translate

Instagram