Musisi Hari Ini - November 21


Musisi Hari Ini - November 21



Rino Sashihara

Rino Sashihara lahir di Ōita, 21 November 1992 adalah penyanyi anggota grup idola Jepang HKT48 Tim H. Sebelum dipindahkan ke HKT48, Sashihara adalah anggota AKB48 Tim A. Di tempat asalnya, Prefektur Oita, Sashihara dikenal sebagai wota perempuan Hello! Project termasuk Berryz Kobo. Di kalanganwota, dia dikenal sebagai wotadoru (idola wota). Ia memang benar-benar ingin jadi idola, dan akhirnya lulus Audisi Kenkyusei Kedua (Angkatan 5) AKB48, Oktober 2007. Rino Sashihara memenangi Pemilihan Umum Singel ke-32 AKB48 dengan perolehan suara mencapai 150.570 suara. Hal itu juga membuat Rino berhak mendapat posisi sentral pada singel ke-32 AKB48, "Koisuru Fortune Cookie". Peringkat yang dicapai Rino Sashihara juga merupakan peringkat tertinggi yang pernah diraih HKT48 maupun grup saudari AKB48 lainnya.

Conor Maynard

Conor Paul Maynard adalah seorang penyanyi pop berkebangsaan Inggris yang lahir 21 November 1992. Saat ini Conor Maynard telah menandatangani kontrak dengan Emi Group Limited (EMI), Parlophone dengan single pertama yang berjudul Can't Say No yang dirilis di Inggris pada 16 April 2012. Ia memenangkan MTV's Brand New for 2012.

Megan and Liz

Megan and Liz (umumnya bergaya sebagai Megan & Liz) adalah duo perempuan penyanyi country/pop Amerika yang terdiri dari saudari kembar, Megan dan Liz Mace, dari Edwardsburg, Michigan. Mereka adalah kedua penulis lagu, dan Megan adalah gitaris. Hingga artikel ini diterbitkan, mereka memiliki 1,065,798 pelanggan pada saluran YouTube milik mereka.

Carly Rae Jepsen

Carly Rae Jepsen (lahir 21 November 1985; umur 28 tahun) adalah seorang artis rekaman dan penyanyi-pengarang lagu asalMission, British Columbia, Kanada. Pada tahun 2007, ia menempati peringkat tiga pada musim kelima Canadian Idol, dan menjadi bagian dari tur konser Top 3 Canadian Idol. Pelantun “Call Me Maybe” ini menuai sukses besar dengan menempati Top 5 di Billboard Hot 100 dan peringkat 1 di Canadian Hot 100. Singel ini juga menempati peringkat 1 di Australia,Irlandia, dan Britania Raya.

Willy Mason

Willy Mason lahir 21 November 1984 adalah seorang penyanyi-penulis lagu asal Amerika. Album mini pertamanya dirilis pertama kali “G-Ma’s Basement”, termasuk rekaman akustik "Live It Up", "Hard Hand to Hold", "Waiter at the Station", "Not Lie Down" dan "Oxygen” yang terjual selama penampilan konser dan penjualan di internet pada tahun 2004.


Ryan Starr

Tiffany Ryan Montgomery atau biasa dikenal Ryan Starr lahir pada tanggal 21 November 21 adalah seorang penyanyi Amerika, penulis lagu dan aktris. Dia tereliminasi pada tujuh besar American Idol season 1. Dia telah muncul dalam berbagai film dan beberapa program tv.

Kim Dong Wan

Kim Dong-wan lahir pada tanggal 21 November 1979. Ia adalah seorang penyanyi Korea Selatan, yang dikenal sebagai anggota boy band Shinhwa. Selain berkarir di dunia music, ia juga mulai menjajal dunia perfilman sejak tahun 2002. Drama korea yang pernah ia bintangi diantaranya A Farewell to Sorrow dan Children of Heaven. Kim merilis debut album solonya “Kimdongwan Is” pada tanggal 5 Juli 2007, yang menampilkan kolaborasi dengan sesama anggota Shinhwa lainnya.

Tobias Sammet

Tobias Sammet lahir 21 November 1977 adalah seorang musisi Jerman. Ia terkenal sebagai vokalis dan penulis lagu utama dari band power metal Edguy, serta pendiri, penyanyi utama dan bassis dari opera metal Avantasia.

Mukhamat Solikul

No comments:

Post a Comment

Translate

Instagram