Penyanyi Gay Terbaik & Tertampan, Membuktikan Kesuksesannya Melalui Sebuah Karya Musik

Penyanyi Gay Terbaik & Tertampan, Membuktikan Kesuksesannya Melalui Sebuah Karya Musik


Penyanyi Gay Terbaik & Tertampan - Sumber Foto : Pinterest

Tampaknya diskriminasi terhadap penyanyi gay kini tak ada lagi. Terbukti bahwa penyanyi gay ini mampu bersaing dan berkarya dalam dunia permusikan. Bahkan diantaranya berhasil mengumpulkan sejumlah piala penghargaan.

Berikut adalah penyanyi gay yang terbilang sukses dengan karir musiknya.

1. Sam Smith
Pelantun “Stay With Me” ini mengungkapkan bahwa dirinya seorang gay pada bulan Mei 2014. Ia pernah menjalin hubungan dengan aktor dan model Jonathan Zeizel, meski akhirnya mereka putus. Siapa sangka lagu dari kisah percintaannya tersebut membuat Dia mendapatkan 4 penghargaan Grammys.




2. Ricky Martin
Penggemar sepakbola pasti banyak yang tahu siapa Ricky Martin itu. Setelah sukses dengan single nya “Livin’ la Vida Loca”, kehidupan orientasi seksualnya mulai menjadi topik hangat untuk diperbincangkan. Ia mulai mengungkapkan orientasi seksualnya pada 29 Maret 2010 melalui blognya, ia berkata; “Saya bangga menjadi seorang pria homoseksual”. Meski demikian, ia telah mempunyai 2 anak cowok kembar yang dilahirkan melalui ibu pengganti pada bulan Agustus 2008.




3. Markus Feehily
Setelah Westlife memutuskan untuk bubar, beberapa personilnya kini telah memulai karir solo. Salah satu vokalis utama Westlife ini akan merilis album studio nya yang pertama bertajuk “Fire” pada 16 Oktober 2015. Dua dari tiga video musik single dalam album tersebut, “Love is a Drug” dan “Butterfly". Ia mengumumkan bahwa dirinya adalah seorang gay saat wawancara dengan tabloid The Sun.




4. Tyler Glenn
Neon Trees mulai dikenal lewat single nya, “Animal” yang berhasil menduduki #13 di Billboard Hot 100 dan #1 kategori Alternative Rock Chart. Dilansir dari Rolling Stone, 10 April 2014, vokalis dan keyboardist band Neon Trees, Tyler Glenn menyatakan bahwa dirinya adalah seorang gay. Dalam video musik nya yang terbaru, “Songs I Can’t Listen To”, menampilkan hubungan percintaan Gleen dengan pasangannya.




5. Adam Lambert
Soal kualitas vokal tak usah diragukan lagi, sebagai runner-up American Idol season 8, Adam Lambert membuktikan lewat penjualan album dan single nya yang sukses di mancanegara. Ia merilis album studio yang ke tiga, The Original High, pada 12 Juni 2015 lalu dengan single andalannya, “Ghost Town”, yang juga menempati posisi #67 US Billboard Hot 100. Ia mengkonfirmasi kepada publik bahwa dirinya adalah gay dalam sebuah cover majalah Rolling Stone. Ia pernah menjalin hubungan dengan Sauli Koskinen, seorang wartawan dan penyiar acara reality show asal Finlandia (November 2010 - April 2013).




6. MIKA
Mungkin tak banyak yang tahu tentang penyanyi yang satu ini, Michael Holbrook Penniman, Jr. Atau yang dikenal dengan nama panggung Mika. Ia mulai mengenal musik saat masih belia. Ia juga telah memenangkan beberapa penghargaan musik seperti BRIT Awards 2008 – British Breakthrough Act. Mika mempunyai vocal range 3,5 oktaf. Ia baru menyatakan bahwa dirinya adalah seorang gay pada bulan Agustus 2012 saat wawancara dengan majalah Instinct. Album ke-empatnya bertajuk “No Place in Heaven” dirilis pada tanggal 15 Juni 2015.





Itulah beberapa penyanyi tampan yang mengaku bahwa dirinya adalah seorang gay, yang juga sukses dengan karya - karyanya di dunia permusikan.

Penyanyi gay lainnya :
- Lance Blass (NSync)
- Stephen Gately (Boyzone)
- Freddie Mercury (Queen)
- Frank Ocean



Mukhamat Solikul

No comments:

Post a Comment

Translate

Instagram