Immortal Songs 2 - Orange Caramel

Immortal Songs 2 - Orange Caramel
Immortal Songs 2 - Orange Caramel | sumber foto : KBS World TV


Immortal Songs 2 adalah salah satu program musik yang disiarkan KBS. Sesuai dengan nama acaranya, disini penyanyi yang diundang menyanyikan lagu - lagu penyanyi legenda di era-nya. Setiap minggunya, tema yang dibawakan juga berbeda-beda. Satu hal yang saya tahu sih, penyanyi yang diundang disini memiliki kualitas vocal yang keren.

Wah, saya ngga nyangka kalau Orange Caramel pernah diundang beberapa kali di Immortal Songs 2. Yah, kalau soal kualitas vocal sih menurutku pas-pasan, mungkin karena mereka mempunyai daya tarik tersendiri. So far menurutku penampilan mereka sangat menghibur penonton dan berhasil. Sukses mengubah suasana yang identik dengan ballad menjadi lebih fun dan ceria. Maka tak heran jika Orange Caramel mendapat julukan ‘Happiness Specialist’ di Immortal Songs 2.

Namun sayang, selama tiga kali diundang, Orange Caramel belum pernah menandingi nilai dari penyanyi sebelumnya. Immortal Songs 2 mempunyai sistem dimana penonton memberikan voting kepada penyanyi yang tampil. Penyanyi dengan perolehan nilai tertinggi dialah pemenangnya.

Dan inilah penampilan Orange Caramel di Immortal Songs 2.


1. Orange Caramel - Na Eotteokhae (나 어떡해) - Summer Special Part. 2 (02 Agustus 2014)



Suka banget dengan konsep mereka di episode ini. Di awal konsep mereka dengan tempo yang slow tiba - tiba menjadi fun gitu. Dengan sedikit rap dari Lizzy, suara Nana yang kalem, Raina dengan power vocal nya, dan yang pasti kembali ke style mereka sendiri.



2. Orange Caramel - Ulleungdo Twist (울릉도 트위스트) Ft. Jo Se-ho - Summer Special Part. 1 (26 Juli 2014)



Wah seandainya single mereka suatu saat berkolaborasi dengan Jo Seho, it’s make funniest. Dengan dance yang unik nan ceria, mereka berhasil membuat penonton bahkan penyanyi lainnya tertawa, diitambah kekocakan Seho yang gokil. Meski demikian, nilai mereka tidak melebihi perolehan nilai dari Ailee ft. Shin Bora yang tampil sebelumnya.


3. Orange Caramel - Jagiya (자기야) - Family Special (14 Juni 2014)



Penampilan pertama mereka di Immortal Songs 2 inilah yang membuat mereka mendapatkan julukan Happiness Specialist. Kebanyakan penyanyi yang tampil di Immortal Songs sering menyanyikan lagu ballad, namun mereka berani dengan konsep Orange Caramel sendiri. Di episode Family Special ini, mereka membawakan lagu Jagiya yang mereka persembahkan untuk orang tua mereka. Kedua orang tua Raina juga hadir pada saat itu.


4. Raina - Algo Sipeoyo / I Want to Know (알고 싶어요) - Kim Huigap & Yang Inja (01 Oktober 2011)



Sebelum tampil bersama dengan Nana dan Lizzy, ternyata Raina pernah tampil solo di Immortal Songs 2 episode Kim Huigap & Yang Inja. Menurutku sih Raina cocok tampil membawakan lagu ballad. Kualitas vocalnya juga terbukti ketika ia menyanyikan lagu Algo Sipeoyo ini.


Itulah penampilan Orange Caramel di Immortal Songs 2. Manakah penampilan terbaik Orange Caramel menurutmu?

Saya : of course, All of them. heheh


source : KBS World TV


Mukhamat Solikul

No comments:

Post a Comment

Translate

Instagram