Inilah Judul Lagu Yang Berurutan Dari '21' Sampai '30'



Banyak judul lagu yang sama. Banyak judul lagu yang unik. Banyak juga arti disetiap lirik lagu yang berbeda. Dan pastinya dibalik judul lagu ada sebuah makna dari lirik lagu tersebut.

Tapi siapa sangka bahwa beberapa lagu dibawah ini memiliki judul lagu yang dibilang unik, kebetulan judul lagu ini ternyata berurutan, dimulai dari angka ‘21 - 30’.


21 - Hunter Hayes

Dimulai dari 21 lagu dari Hunter Hayes. Sebenarnya lagu ini ditulis dan pernah dinyanyikan oleh Dallas Davidson 2 tahun yang lalu. Dengan persetujuan dari Dallas, Hayes sedikit mengubah genre 21 lebih nge pop, namun masih terdengar sedikit country. dan uniknya, 21 resmi dirilis pada tanggal yang sama, yaitu 21 Mei 2015.

22 - Taylor Swift

Dirilis sebagai single keempat dari album keempat Taylor Swift, Red (2012). Lagu ini adalah ungkapan Taylor saat ia beranjak 22 tahun bersama teman-temannya. Namun 22 hanya menempati urutan ke 20 di US Billboard Hot 100.

23 - Shakira

Shakira menulis lagu ini untuk sang suami, Gerard Piqué, yang merupakan pemain sepakbola Spanyol. Mereka bertemu dalam pembuatan video klip Waka - Waka (official lagu FIFA Worldcup 2010). Lagu ini menceritakan tentang sebuah takdir cinta yang menyatukan mereka. So sweet….

[TERPOPULER : 3 Ibu dan Anak dalam Drama Ini Terlihat Seperti Kakak Beradik]

24 - Lana Del Rey

Arti 24 dalam lagu ini adalah waktu, yakni 24 jam. Menceritakan kisah cinta yang penuh dengan kebohongan.

25 - Veruca Salt

Mungkin tak banyak yang tahu tentang band yang satu ini, Veruca Salt adalah band Amerika yang dibentuk pada tahun 1993. 25 dirilis dalam album pertama, American Thighs pada tahun 1994.

26 - Catfish and The Bottlemen

Catfish and Bottlemen adalah band rock Inggris yang dibentuk di Llandudno, Wales Utara pada tahun 2007. 26 dirilis dalam album The Balcony tahun 2014.

27 - Passenger

Lagu 27 ini menjelaskan sedikit kehidupan pribadi dari Michael David Rosenberg alias Passenger.

28 - Steppenwolf

Steppenwolf adalah band rock Kanada-Amerika yang dibentuk pada tahun 1967. Yang pasti sih, band ini cukup terkenal dan sukses pada eranya.

29 - Ryan Adams

29 merupakan judul lagu dengan nama album yang sama, 29 dari Ryan Adams yang dirilis pada 19 Desember 2005. Lagu ini menceritakan perjuangan pahit dirinya. Ia dibesarkan oleh kakeknya karena orang tuanya bercerai sejak ia berumur 5 tahun.

[Baca Juga : Inilah Ending Credit Song – Soundtrack Animasi 3D Terbaik]

30 - The 69 Eyes

Dan yang terakhir adalah 30 dari The 69 Eyes, adalah band rock Finlandia yang dibentuk pada tahun 1989.


Mungkin angka - angka diatas hanyalah sebatas judul. Namun siapa tahu bahwa angka tersebut memiliki sebuah makna tersendiri. Entah itu waktu, umur, atau apapun.

Mukhamat Solikul

No comments:

Post a Comment

Translate

Instagram