13 Fakta Menarik Hunter Hayes



1. Ketika masih muda, seorang anak kecil biasanya berlatih berbicara, namun Hunter Hayes mulai belajar menyanyi dulu. Dia mulai menyanyi dan mengaransemen lagu sejak masih sangat muda dan merilis rekaman musik Cajun nya sebelum usia 5 tahun.
Inilah 13 Fakta Menarik Tentang Hunter Hayes :
2. Ketika Hayes tidak ada kesibukan dengan karir musiknya, Ia lebih menghabiskan waktu bersama kedua orangtuanya di Lousiana. Hayes merupakan anak tunggal, sehingga cukup dekat dengan kedua orangtuanya.
3. Hayes merupakan seorang warga yang Demokratis dan terbuka tentang dunia politik.
4. Dia mempunyai mimpi lain selain menjadi seorang Penyanyi, yaitu Politikus.
5. Hunter Hayes memiliki banyak garis keturunan. Keluarga Hunter memiliki latar belakang yang beragam. Kedua orangtuanya adalah berdarah Perancis, dari garis keturunan ibunya, Ia memiliki garis keturunan dari Inggris dan Irlandia Utara, sedangkan dari ayahnya Hayes memiliki garis keturunan dari Skotlandia, Irlandia dan Jerman.
6. Hayes memiliki hobi yang cukup unik, yaitu mengoleksi Akordeon. Minatnya tersebut berawal dari sang nenek ketika ia berusia dua tahun. sampai sekarang ia memiliki 30 Akordeon.

7. Selain mengoleksi Akordeon, salah satu hobi nya adalah mengendarai pesawat terbang. Maka tak heran jika Hayes memiliki Lisensi Pilot.

8. Dalam waktu luangnya, Ia juga seorang kutu buku. Menurutnya membaca adalah cara terbaik untuk menghindari kekacauan dan stress di kehidupan sehari – harinya. Ia sangat suka buku Harry Potter, buku sejarah dan politik.
9. Akordeon pemberian neneknya membuat Hunter Hayes sangat tertarik dengan musik. dan pada saat itu pula ia belajar memainkan alat musik. Dia dapat memainkan 30 alat musik, dan menguasai penuh beberapa alat musik.
10. Pada usia empat tahun, Ia menerima undangan untuk bergabung dan mengisi sebuah pertunjukkan oleh Hank Williams, Jr. di Sirkuit Hollywood, dan bermain Akordeon bersama Pelatih terkenal.
11. Selain Menyanyi, ia juga pernah debut menjadi seorang aktor bersama Frankie Muniz dalam film “My Skip Dog”. Dalam film itu, Hayes berperan sebagai anak yang tertarik dengan musik. Tentu, ia muncul bermain harmonika, dan cocok untuk peran itu.
12. Hunter Hayes adalah seorang Bintang Televisi. Selama masa sekolah menengah dan tinggi, ia muncul dua kali di acara “Maury,” dan menunjukkan bakatnya di acara “Figure It Out,” yang disiarkan pada saluran Nickelodeon.
13. Sebelum usia sepuluh tahun, Hayes sering bermain musik di kafe, klub, dan tempat umum lainnya. Pada usia enam tahun, ia menerima undangan untuk bermain gitar dan membintangi “The Apostle” oleh Robert Duvall, yang pada waktu itu melihat Hayes sedang bermain salah satu alat musik di sebuah restoran.

Mukhamat Solikul

No comments:

Post a Comment

Translate

Instagram