Lagu Romantis Favoritku



1. Nothings Gonna Change My Love for You – George Benson / Westlife

Lirik lagunya penuh dengan kata yang romantic. “The world may chane my whole life through but nothing’s change my love for you”. Ini membuktikan bahwa sebuah cinta itu membutuhkan kesetiaan, dengan keadaan apapun. Sebuah kebersamaan dalam menghadapi suatu masalah. “I love just the way You are”.

2.It’s You – Westlife

Lagu romantik identic dengan nadanya yang slow dan kalem. Dan inilah yang membuatku merasa lagu ini sangat romantis. “It’s You in the morning, It’s You in the night, Beautiful angel came down to light up my life”. Menurutku lagu ini adalah sebuah ungkapan kejujuran dalam menyatakan rasa cintanya kepada sang kekasih.

3.Don’t Let Me Fall – Lenka

Aku suka dengan genre musik lagunya Lenka. Dan salah satu lagu favoritku yang paling romantis adalah lagu Don’t Let Me Fall. “You’ll be the one that I’ll love forever more, I’ll be here holding you high above it all, but don’t let me fall”. Lagu ini membuktikan seberapa besar rasa cinta kepada sang kekasih. Dan berharap agar selalu berada disisinya selamanya.

4.Cry With You – Hunter Hayes

“You’re safe and sound, and I swear I won’t let you down”, “what’s hearting you, I, I feel it too”. Cinta sejati adalah bisa merasakan perasaan pasangannya. Membagi beban bersama, dan hilangkan sikap egois. Rasa kepercayaan diperlukan untuk membangun sebuah hubungan yang langgeng. Aku sangat suka lagu ini. Nadanya sendu dan liriknya juga sangat romantis.



Mukhamat Solikul

No comments:

Post a Comment

Translate

Instagram