7 Lagu Kpop Tentang Ice Cream

7 Lagu Kpop Tentang Ice Cream
KPOP SONGS ABOUT ‘ICE CREAM’
Kamu suka Ice Cream? Ice Cream rasa apa? Ice Cream merek apa? Apapun rasa dan merek nya itu ngga penting, toh namanya tetap ‘Ice Cream’.

Makan Ice Cream memang pas ketika sedang Summer alias musim panas. Karena terik matahari yang menyengat, makan Ice Cream akan terasa menyegarkan tenggorokan. Lalu, ketika kamu sedang makan Ice Cream, hal apa yang sambil kamu lakukan?

Mendengarkan musik adalah salah satu hal favorit yang dapat kamu lakukan. Ternyata ada beberapa lagu KPOP yang berhubungan dengan Ice Cream. So, Let’s Check this!

1. HYUNA - Ice Cream
Setelah tampil dalam MV PSY, Gangnam Style, beberapa waktu kemudian Hyuna giliran menggaet PSY dalam MV single terbarunya, Ice Cream. MV ini dilihat sebanyak 10 juta pengguna Youtube dalam kurun 4 hari setelah dirilis. Dalam video tersebut, terlihat sedang berpesta dengan tema Ice Cream dengan iringan musik hip-hop.


2. Orange Caramel - Abing Abing
Terkenal dengan konsepnya yang full-color dan koreografi unik, Baskin Robbins bekerjasama dengan Orange Caramel dengan single ‘Abing Abing’ di musin panas yang dirilis pada Mei, 2014. Lihat saja video klip dibawah ini, akan membuat hatimu juga meleleh bak Ice Cream.


3. Red Velvet - Ice Cream Cake
Dengan konsep yang girly dan sexy, Red Velvet mendinginkan suasana panas kamu dengan single ‘Ice Cream Cake’. Dalam MV ini juga merupakan debut dari anggota SM Rookies, Yeri.


4. MC Mong - Ice Cream
Mc Mong adalah penyanyi hip hop Korea Selatan yang dikenal karena konsepnya yang lucu dan lagu-lagu upbeat nya. Lagu ‘Ice Cream’ ini menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta, yang diekspresikan layaknya Ice Cream.


5. As One & EZ-Life - Lovin’ Ice Cream (Lie To Me OST)
Pernah nonton drama Lie To Me? Pasti dalam beberapa adegan pernah mendengar lagu ini, Lovin’ Ice Cream, yang merupakan salah satu lagu soundtracknya. Cinta itu bagaikan Ice Cream. Bisa membuat hatimu meleleh, dan bisa merasakan manisnya jatuh cinta.


6. JOO ft. Leeteuk (Super Junior) - Ice Cream
Cewek itu susah dimengerti dan susah ditebak apa maunya. Itulah hal yang kadang membuat para Cowok merasa bingung. Namun ketika Dia berkata manis, akan membuat hati Cowok meleleh bagaikan Ice Cream. So Sweet. Pas banget didengarkan ketika kamu sedang kasmaran dah...


7. f(x) - Ice Cream
Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang susah untuk diungkapkan kepada orang yang dicintainya. “Milkshake milkshake sasil nan. Ice cream ice cream vanilla ice cream.”


~~~
Itulah 7 Lagu Kpop yang berhubungan dengan ‘Ice Cream’. Punya lagu lain? Have Your Say!

~BONUS~
- f(x) for Baskin Robin Ice Cream CF


Jangan Lupa VOTE yah


Mukhamat Solikul

1 comment:

Translate

Instagram