The 10 Best Underrated Songs of Taylor Swift



10 Lagu Underrated Terbaik Taylor Swift

Taylor Swift terkenal akan bakat menulis lagunya. Semua singlenya bahkan menduduki peringkat di berbagai chart, termasuk billboard. Maka tak heran jika popularitasnya semakin melambung tinggi. Ditambah dengan segudang penghargaan yang telah diterimanya.

Pelantun We Are Never Ever Getting Back Together itu telah menjadi sorotan media dengan lagunya yang sering menjadi kontroversi. Tak sedikit pula yang mengaitkan bahwa lagunya hanya tentang masalah percintaannya yang selalu kandas ditengah jalan. Padahal tidak semua lagunya mengisahkan cintanya.

Misalkan dengan single terbarunya “Blank Space” yang diberitakan bahwa lagu tersebut adalah kisah percintaannya dengan Harry 1D. Padahal lagu tersebut adalah sebuah kritikannya terhadap pemberitaan negatif media tentang dirinya.

Okey, just Shake It Off yah. Taylor Swift telah merilis 5 album studio; Taylor Swift, Fearless, Speak Now, Red, dan 1989. Tak hanya itu, Taylor juga mempunyai lagu lain yang tidak terdapat dalam albumnya, termasuk soundtrack.

Dari kesekian lagu, banyak yang menjadi hits dan ada pula yang kurang begitu dikenal a.k.a Underrated. Dan inilah 10 Lagu Underrated Terbaik Taylor Swift.


1. Hey Stephen

Hey Stephen termasuk dalam album Fearless. Lagu ini ia buat untuk seseorang yang ia sukai, namun si pria tidak mengetahuinya. Liriknya juga mengekspresikan selera humor Taylor; “Hey Stephen/all those other girls/ yeah they’re beautiful/ but would they write a song for you?”

2. Your Face

Your Face merupakan salah satu lagu Taylor dalam album Unreleased nya.

3. Come Back… Be Here

Lagu ini terdapat pada album Red (2010) edisi Deluxe.

4. Beautiful Eyes


5. I’d Lie


6. Never Grow Up


7. The Moment I Knew


8. Mary’s Song (My My My)

Salah satu ciri yang khas dari Taylor adalah liriknya tentang percintaan yang mellow. Ia terinspirasi oleh pasangan yang tinggal disebelah rumahnya. Dimana mereka menceritakan tentang awal pertemuan mereka yang masih anak – anak. So sweet….

9. Cold As You


10. Last Kiss



*data diatas berdasarkan sumber (wikipedia), billboard, songfacts, opini swifties dan penulis.

Mukhamat Solikul

2 comments:

Translate

Instagram