Penyanyi Kembar yang Duet

Duo Musisi Kembar | Musikpedia. Duet dengan teman itu sudah biasa. Bagaimana kalau duet dengan saudara kembar? Tentunya akan terkesan unik dan tampil beda. Yah, inilah beberapa musisi dan penyanyi yang duet ataupun tergabung dalam grup bersama kembarannya.   

Duet 
The George TwinsJordan George dan Tyler George merupakan saudara kembar yang membentuk grup The George Twins. Mereka adalah penyanyi cover Youtube dan mendapat 24.039 subscribers. Lagu cover pertamanya “Unconditionally” diunggah pada 27 Januari 2014 dan telah ditonton sebanyak 80.230 viewers. Mereka kembali merilis Video Musik cover “Rather Be” – Clean Bandit berkolaborasi dengan Kurt Scneider dan telah dilihat 1.750.067 pengunjung.



JedwardJohn Paul Henry Daniel Richard Grimes dan Edward Peter Anthony Kevin Patrick Grimes pernah mengikuti The X Factor season ke enam pada tahun 2009. Mereka merupakan kembar identik dan menggunakan nama panggung Jedward (John dan Edward). Mereka terpilih mewakili Irlandia di Kontes Lagu Eurovision 2011 yang diselenggarakan di Düsseldorf, Jerman, dengan lagunya yang berjudul "Lipstick".  


ON/OFFON/OFF adalah duo Jpop Jepang yang terdiri dari saudara kembar, Naoya Sakamoto dan Kazuya Sakamoto. Duo ini memulai debutnya pada tahun 2007 dengan merilis single "Eien no Setsuna" yang merupakan lagu soundtrack dari “Fūma no Kojirō” dan menduduki no. 59 di chart Oricon. Album pertama mereka bertajuk “Legend of Twins I: Futago Densetsu” dirilis pada 22 April 2014 dibawah label Music Ray'n Inc. Single baru mereka "Hajimaru no wa, Sayonara" digunakan sebagai pembukaan kedua untuk serial anime Beelzebub yang ditulis dan diproduksi oleh seniman populer J-pop Daisuke Asakura. Pada tanggal 2 November 2011 mereka merilis single terbaru mereka 'Akatsuki' dan merilis album kedua “Legend of Twins II: Legendary Twins Continues”  pada 7 Desember 2011. 




Strawberry Milk – Crayon Pop Strawberry Milk – Crayon Pop Sudah tahu dengan girlband Korea yang satu ini dong, yap, Crayon Pop. Girlband yang mulai naik daun dengan lagu dan dance nya yang khas “Bar Bar Bar”. Ternyata anggotanya ada yang kembar loh, mereka adalah Heo Min-jin (Choa) dan Heo Min-seon (Way). Pada 29 September 2014, Chrome Entertainment secara resmi mengumumkan nama sub-unit Crayon Pop, Strawberry Milk, yang pastinya terdiri dari si kembar Choa dan Way. Album debut mereka, bertajuk “The 1st Mini Album”, dirilis pada 15 Oktober 2014 bersama dengan video musik lagu "OK". 




Megan and LizMegan and Liz adalah duo  penyanyi country/pop Amerika yang terdiri dari saudari kembar, Megan dan Liz Mace, dari Edwardsburg, Michigan. Mereka adalah penulis lagu, dan Megan adalah gitaris. Video pertama mereka diunggah di Youtube saat usia 15 tahun dengan lagu yang mereka tulis sendiri yang berjudul “This Note”. Pada bulan Februari 2011, Megan dan Liz tur dengan Boyce Avenue dan Tiffany Alvord. Mereka tampil di sembilan pertunjukkan di seluruh Amerika Serikat. Single terbaru mereka “Simple Life” yang dirilis pada 3 Juni 2014 menduduki peringkat 35 di US Country dan no. 8 dengan kategori US Heat.



By2By2 merupakan sebuah grup duo kembar dari Singapura yang terdiri dari Miko Bai Wei-Fen dan  Yumi Bai Wei-Ling, lahir pada 23 Maret 1992. Duo kembar ini memulai karir musiknya sejak usia 13 tahun. Mereka bergabung dalam kursus pelatihan Ocean Butterflies' Music Forest's. Mereka harus mengorbankan studi mereka untuk memajukan karier musik mereka dan karenanya mereka tidak dapat menyelesaikan Studi Tingkat Biasa. Grup duo ini mempunyai kontrak 10 tahun dengan Ocean Butterflies Music Pte Ltd sejak tahun 2007 lalu.     




Tadros Brothers Tadros Brothers Tadros juga dikenal sebagai Les jumeaux Tadros / Duo Tadros terdiri oleh Daniel Trados dan Eric Trados. Mereka adalah penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kanada. Mereka telah merilis 4 album dan 3 mini album. 




RyanDan RyanDan Ryan Kowarsky dan Dan Kowarsky adalah musisi, penulis dan produser asal Kanada.




grup  
Dan Searle dan Tom Searle – Architects Bands Dan Searle dan Tom Searle – Architects Bands Dan Searle dan Tom Searle adalah pendiri dari band asal Inggris “Architects” pada tahun 2004. Band mereka sendiri telah mengalami perubahan personil sejak tahun 2006. Namun mereka berdua tetap kompak mengembangkan karya – karya musiknya. Mereka telah merilis 6 album studio sejak debutnya. Meskipun mereka bukan sebagai vokalis, namun peran mereka sangat penting di band tersebut.  



Youngmin dan Kwangmin – Boyfriend Youngmin dan Kwangmin – Boyfriend Tak hanya anggota Girlband saja yang mempunyai duo kembar. Boyband “Boyfriend” ini juga punya anggota kembar identik, yap, mereka adalah Youngmin (Jo Young Min) dan Kwangmin (Jo Kwang Min), meskipun mereka bukan penyanyi Duo. Youngmin mendapat peran sebagai Penari Utama, Vokalis dan Visual sedangkan Kwangmin sebagai Rapper Utama dan Visual dalam grup mereka.   




Tolmachevy Sisters

Anastasiya dan Maria Tolmachovy (Анастасия и Мария Толмачёвы, lahir 14 Januari 1997) adalah sepasang bersaudara dan penyanyi anak-anak dari Kursk, Rusia. Pada umur sembilan tahun, mereka memenangkan Kontes Lagu Eurovision Junior 2006 di Bukares, Rumania, dengan lagu mereka Vesenniy jazz (Indonesia:Musik Jazz Musim Semi, Inggris: Spring Jazz, Sikrilik: Весенний Джаз).

Mukhamat Solikul

No comments:

Post a Comment

Translate

Instagram