Inspiration Song For Your Life



Siapa bilang lagu inspirasi dan motivasi hanya ada dalam lagu lawas. Berikut lagu inspirasi jaman sekarang yang dapat dijadikan motivasi dalam kehidupan sehari - hari.


1. Skyscraper – Demi Lovato

“I will be rising from the ground like a skyscraper”. Jika rintangan yang mengahalangimu, ketika kamu terpuruk, bertahanlah untuk mencoba bangkit dari keadaan itu.


2. This is me – Demi Lovato

“There's no way to hold it in. No more hiding who I wanna be. This is me!”. Percaya diri merupakan hal yang penting. Untuk itu, jadilah dirimu sendiri dan tunjukkan jati dirimu yang sebenarnya.


3. The Climb – Miley Cyrus

“Keep on moving. Keep climbing. Keep the faith”. Usaha keras pasti akan menemukan kesuksesan. Dan ketika kita berada di bawah, teruslah berpikir maju untuk masa depan. Percayalah bahwa dirimu bisa menggapai apapun yang kamu mau.


4. Live Like We're Dying – Kris Allen

“We only got 86 400 seconds in a day to Turn it all around or throw it all away”. Jangan pernah membuang-buang waktumu karena hidupmu dapat berakhir setiap saat. Hiduplah seperti kamu akan mati besok, tetapi bermimpilah seperti kamu akan hidup selamanya.


5. When You Believe – Mariah Carey feat. Whitney Houston

“There can be miracles when you believe. Though hope is frail, it's hard to kill”. Saat mengalami banyak cobaan dalam diri kita. Percayalah bahwa kita bisa mengatasi segala cobaan itu. Saat kita percaya, kita akan memiliki kekuatan untuk terus berusaha dan berharap akan terjadi keajaiban.


6. Keep Holding On – Avril Lavigne

“Just stay strong. Cause you know I'm here for you, I'm here for you”. Kita hidup didunia ini tidak sendiri. Kita diciptakan untuk saling membutuhkan dan membantu sesama. Jangan pernah merasa sendiri dan jika bersama pasti akan lebih indah.


7. One Day – Charice

“I will fly high and free. it’s my fate wait and see one day”. Jika kamu merasa dikucilkan dan dianggap remeh, acuhkan saja. Tapi buktikan kepada mereka bahwa kamu bisa melakukan apa yang tidak bisa mereka lakukan. Karena masa depan berada di tanganmu sendiri. Raih dan wujudkanlah.


8. Human – Christina Perri

“Coz I’m only human. And I bleed when I fall down. And I crash when I break dawn”. Sebaik – baiknya kita sebagai manusia, kita tentunya memiliki kekurangan serta batasan tertentu. Jika dirimu merasa tertekan, kamu boleh menangis. Lakukan sebatas kemampuanmu.

Mukhamat Solikul

No comments:

Post a Comment

Translate

Instagram