Live Your Life More Than Smartphone | #Tracklist 1 – Gadget

Live Your Life More Than Smartphone |  #Tracklist 1 – Gadget
LIVE YOUR LIFE MORE THAN SMARTPHONE

#Tracklist 1 – Gadget

Ibarat memutar lagu pada smartphone dan MP3 Player, manakah menurutmu yang lebih bagus dan terbaik?

Apapun itu, baik smartphone ataupun MP3 Player pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing. Pada Smartphone, kamu bisa memutar lagu dan membuat playlist sesukamu. Bahkan kamu bisa sambil karaokean dengan aplikasi yang dapat menampilkan lirik lagu. Aplikasinya banyak tersedia di google playstore.

Sedikit berbeda dengan Smartphone, pada MP3 Player kamu hanya dapat mendengarkan lagu saja. Namun, kelebihan MP3 Player adalah Fokus. Kamu hanya bisa mendengrkan musik tanpa harus terganggu dengan dering panggilan masuk, SMS, ataupun notifikasi lainnya.

Hidup itu hampir mirip seperti sebuah gadget. Perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat gadget terus mengalami perubahan – perubahan fitur dan sebagainya. Untuk meningkatkan performanya, diperlukan kapasitas RAM dan Memori yang besar. Sama halnya dengan manusia dengan kehidupannya.

Apakah kamu hendak meningkatkan kualitas hidupmu atau hanya puas dengan keadaanmu yang sekarang? Tentu semua orang ingin menjadi lebih baik. Mengupgrade fitur dan ilmu pengetahuan merupakan beberapa faktor kecil yang dapat membuat hidupmu lebih berbobot.

Ingin punya Smartphone terbaik?

Smartphone dengan spesifikasi sound audio yang berkualitas, tentu akan menghasilkan suara jernih dan bagus. Kehidupan seseorang yang dilengkapi dengan Iman dan kepercayaan yang kuat pula akan mengantarkan kepada kesuksesan yang lebih besar. Tentu harus diimbangi dengan usaha dan kerja keras.

To Be Continued…
#Tracklist 2 – Memory

Unknown

No comments:

Post a Comment

Translate

Instagram