Story - Songs For Mother

Songs for Mother
Lagu Untuk Ibu
Songs For Mother | Sumber foto : pinterest




Ibu...
Berawal dari kebahagian,
Sebuah kasih sayang dan cinta,
Menyatukan kedua hati insan,
Membawa sebuah harapan,
Harapan untuk hidup,
Harapan untuk bangkit,
Harapan untuk masa depan.

Ibu...
Sembilan bulan engkau mengandungku,
Nyawa engkau pertaruhkan,
Tetesan keringat mengucur,
Engkau menahan rasa sakit,
Untuk memperjuangkanku.

Ibu...
Engkau adalah pelita hatiku,
Engkau begitu sabar merawatku,
Saat aku menangis,
Engkau akan selalu membuatku tersenyum,
Saat aku kelaparan,
Engkau akan selalu membuatku merasa kenyang.

Ibu...
Engkau adalah penuntunku,
Saat aku merangkak,
Saat aku terjatuh,
Saat aku tertatih,
Engkau selalu menggenggam tanganku,
Engkau adalah tangan dan kakiku.

Ibu...
Engkau adalah kekuatanku,
Disaat aku lelah,
Disaat aku terbaring,
Disaat segalanya begitu sulit,
Engkau akan selalu berada disampingku,
Memberikanku semangat.

Ibu...
Waktu yang kita habiskan dulu,
Perlahan mulai memudar,
Begitu sukar untuk mengingatnya,
Aku takut, Ibu,
Aku takut tak bisa mengingatmu.

Ibu...
Kini engkau telah berada di dunia yang berbeda,
Aku tak dapat melihat wajah cantikmu,
Aku rindu akan kasih sayangmu,
Aku rindu Ibu.

Ibu...
Kenangan bersamamu,
Kebahagian yang engkau berikan,
Kekuatan yang engkau berikan,
Perlahan semakin redup,
Bantu aku sekali lagi, Ibu.

Ibu...
Kini anakmu telah beranjak usia,
Namun aku sedih,
Terkadang aku melupakanmu,
Terkadang masih membuat masalah,
Terkadang sangat merindukanmu,
Maafkan aku Ibu.

Ibu...
Malam ini tiada bintang yang bercahaya,
Malam ini aku sendiri,
Ibu, apakah engkau melihatku?

Ibu...
Dengarkan anakmu yang selalu mengeluh ini,
Yang kurang bersyukur akan kehidupan,
Yang terkadang membuatmu marah,
Maafkan aku Ibu.

Ibu...
Satu kenangan yang ingin selalu kuingat,
Yaitu saat bersamamu,
Bersama keluarga.

Ibu...
Satu harapan yang aku inginkan,
Melihatmu sekali lagi.

Tuhan...
Izinkanlah...

See You Again...



Dan inilah lagu dengan judul "See You Again"



Cholict

No comments:

Post a Comment

Translate

Instagram