Siapakah Aktor Terbaik Berpasangan dengan Uee dalam Drama Korea?

Siapakah Aktor Terbaik Berpasangan dengan Uee dalam Drama Korea?
Uee | Sumber Foto : Ceci

Kenalan dengan Uee yuk.....!
Uee memiliki nama lahir Kim Yu Jin. Ia lahir pada tanggal 9 april 1988. Uee merupakan salah satu member girlband Korea, After School. Ia pertama kali debut sebagai penyanyi bersama Five Girls (Yubin Wonder Girls’, Jun Hyoseong, Yang Jiwon, dan G.NA).

Apa yang menarik dari Uee?
Hemm.. Dia mempunyai bentuk tubuh yang sexy, dengan wajah yang terlihat baby-face dan cute. Maka tak heran jika ia menjadi salah satu idola kpop yang paling ingin dikencani. Selama SMA di Incheon Physical Education, Uee pernah mengikuti lomba renang pada Korean National Sports Festival.

Uee pertama kali terjun ke dunia akting setelah berperan sebagai Mishil muda dalam drama Queen Seondeok pada tahun 2009, You’re Beautiful (2010) dan menjadi Cameo pada drama; My Girlfriend is Gumiho dan All My love.

Drama apa saja yang diperankan oleh Uee sebagai Pemeran Utama? Dan siapa saja yang menjadi Aktor lawan aktingnya pada drama tersebut?

1. Birdie Buddy (2011) – Lee Yong Woo
Birdie Buddy bercerita tentang perjalanan karir dua wanita dengan latar belakang yang berbeda yang ingin menjadi pemain golf profesional. Lee Yong Woo berperan sebagai pelatih golf setelah ia memenangkan PGA title.
1. Lee Yong Woo (Birdie Buddy)

Lee Young Woo lahir pada 17 April 1981. Ia lulus dari Korea National Universityof Arts jurusan Dance dan bergabung di perusahaan dance, Laboratory Dance Project pada tahun 2001. Ia juga juri dalam acara reality Dancing 9. Drama yang pernah ia bintangi diantaranya; Style (2009), The Chaser (2012) Ballerino (2014), dan Last (2015).

2. Ojakgyo Brothers (2011) – Joo Won
Ojakgyo Family atau Ojakgyo Brothers merupakan drama keluarga yang disiarkan oleh KBS2 pada tahun 2011. Drama ini bergelut antara empat saudara dengan pertanian Ojakgyo. Pada drama ini, Joo Won dan Uee mendapatkan penghargaan sebagai Best New Actor/Actress dan mendapat nominasi sebagai Best Couple dalam KBS Drama Awards.
2. Joo Won (Ojakgyo Brothers)

Moon Jun-won atau biasa dikenal sebagai Joo Won lahir pada 30 September 1987. Ia mulai terkenal semenjak membintang drama King of Baking, Kim Takgu sebagai Gu Ma Jun. Ia juga menjadi member Musical Theatre sejak tahun 2007. Drama lain yang pernah ia bintangi adalah; Bridal Mask (2012), Cantabile Tomorrow (2014), dan Yong-pal (2015).

3. Jeon Woo Chi (2012) – Cha Tae Hyun
Sebuah drama fantasy yang menceritakan tentang seorang Taoist yang tak mungkin menjadi seorang pahlawan bagi orang-orang Joseon.
3. Cha Tae Hyun (Jeon Woo Chi)

Cha Tae Hyun lahir pada tanggal 25 Maret 1976 yang juga merupakan sebagai penyanyi Korea Selatan. Ia telah banyak membintangi movie, drama dan serial televisi. Ia mulai terkenal sejak memerankan Gyun Woo dalam movie My Sassy Girl (2001) dan Scandal Makers (2008). Drama terakhir yang ia bintangi adalah Producers (2015). (nb : sudah menikah)

4. Golden Rainbow (2013) – Jung Il Woo
Diadopsi dan dibesarkan oleh ayah yang sama, 7 anak yatim piatu tumbuh bersama sebagai keluarga. Hubungan kekeluargaan mereka sangat kuat untuk meraih kesuksesan dalam industri produk laut meskipun mereka bukan saudara kandung. Jung Il Woo dan Uee mendapatkan nominasi kategori Excellence Award, Actor/Actress in a Special Project Drama dalam MBC Drama Awards. Namun hanya Uee yang berhasil memenangkan kategori tersebut.
4. Jung Il Woo (Gold Rainbow)

Jung Il Woo lahir pada 9 September 1987. Ia pernah belajar di Seoul Institute of The Arts jurusan Broadcasting, kemudian pindah di Hanyang University jurusan Theatre and Film. Ia memulai debut akting nya pada tahun 2006 dalam The World of Silence. Namun ia mulai terkenal sejak dalam drama Flower Boy Ramyun Shop (2011). Ia juga aktif menyapa fans nya melalu jejaring sosial; Twitter, Cyworld, dan Weibo.

5. Ho Goo's Love (2015) – Choi Woo Shik
Mengisahkan percintaan antara Kang Ho Goo (Choi Woo Shik) dan Do Do Hee (Uee) yang sulit untuk diutarakan. Uee berperan sebagai atlet renang yang tiba – tiba menghilang karena hamil dan mempunyai anak. Hingga akhirnya Choi Woo Shik memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaanya sampai mereka menikah.
5. Choi Woo Shik (Ho Goo's Love)

Choi Woo Shik lahir pada tanggal 26 Maret 1990. Ia pernah tinggal di Kanada selama 10 tahun. Kemudian pada tahun 2011 ia kembali ke Korea untuk mengikuti sebuah audisi. Choi Woo Shik memulai debut aktingnya dalam drama The Duo (2011). Ia pernah memenangkan penghargaan Actor of The Year pada 19th Busan International Film Festival pada tahun 2014 dalam perannya di film Set Me Free.

6. High Society (2015) – Sung Joon
Kisah persahabatan dan percintaan dengan status sosial yang berbeda. Namun keduanya akhirnya bersatu setelah berhasil mengalahkan perbedaan dan masalah. Uee berperan sebagai putri seorang konglomerat yang jatuh cinta kepada Sung Joon, seorang pria dari keluarga yang sederhana.
6. Sung Joon (High Society)

Bang Sung Joon atau dikenal sebagai Sung Joon lahir pada 10 Juli 1990. Ia memulai debut pada dunia entertain sebagai seorang model. Drama yang pernah ia bintangi seperti; Personal Taste (2010), Lie To Me (2011), Gu Family Book (2013), I Need Romance 3 (2014), Hyde Jekyll Me (2015) dan High Society (2015).


BONUS
Infinite Challenge – Kwanghee
Uee and Kwanghee

Baru – baru ini rumor tentang dating antara Uee dan Kwanghee (ZE:A) mulai ramai. Apalagi semenjak mereka dipertemukan dalam variety Infinite Challenge pada bulan Juli 2015 lalu. Lihat video nya dibawah ini.



Ciyyee.. Semoga benar yah rumor tersebut ‘till got married. Hehehe
Menurut kamu, siapakah yang paling serasi jika dipasangkan dengan Uee???




Mukhamat Solikul

No comments:

Post a Comment

Translate

Instagram