My Best Summer Songs 2015

MY BEST SUMMER SONGS 2015


Banyak sekali musisi mancanegara yang merilis single mereka di musim panas tahun 2015 ini. Namun tak semua single atau lagu tersebut menjadi hits dan bisa menjadi the worst song / lagu terburuk.

Lagu 'Summer Songs' memiliki khas musik yang cenderung bertempo up-beat dengan nada yang menggebu-gebu atau mudah diingat, dan biasanya memiliki lirik yang ceria. Namun tak semuanya begitu, ada beberapa lagu Summer Songs yang justru memiliki makna sedih.

Di tahun 2015 ini, berikut lagu Summer Songs yang telah memikatku, dan yang pasti keren - keren dong.

1. Carly Rae Jepsen - I Really Like You
Setelah sukses dengan single summer song 'Call Me Maybe', Pemenang ketiga dari Canadian Idol musim ke5 ini merilis single summer song pada tanggal 2 Maret 2015 lalu dalam album terbarunya 'Emotion' (2015). Namun single ini hanya menduduki peringkat ke 39 dalam US Billboard Hot 100.


2. Demi Lovato - Cool for the Summer
Sesuai judul lagunya, Cool For The Summer, dalam MV lagu ini menggambarkan aktivitas yang paling menarik dilakukan ketika musim panas. Tampak kostum Demi yang WOW deh. Dirilis pada 1 Juli 2015 dan termasuk dalam album studio kelima Demi Lovato.



3. Alesso ft. Roy English - Cool
Alesso merupakan musisi Electronic asal Swedia. Lagu 'Cool' ini menduduki posisi #2 di US Hot Dance/Electronis Songs (billboard).



4. Years & Years - Shine
Years & Years merupakan band Electronic Inggris yang didirikan di London. lagu ini menduduki posisi #2 di UK Single Chart.


5. Kelly Clarkson - Heartbeat Song
Musim panas kamu penuh sensasi? Terisi dengan berbagai perasaan yang membuat hatimu berdetak kencang? This is 'Heartbeat Song'.



6. Taylor Swift ft. Kendrick Lamar - Bad Blood
'Cause, baby, now we got bad blood', keren dah pokoknya.... #speechless


7. Wiz Khalifa ft. Charlie Puth - See You Again
Nah, udah pada tau kalo lagu ini tuh memiliki makna yang sedih, padahal masuk dalam kategori Summer Songs. Tapi memang lagu ini sangatlah sukses. Salut!.


8. Selena Gomez ft. Zedd - I Want You To Know
Ciyye yang duet/kolaborasi niyye....


9. Tove Lo - Talking Body
"Talking Body" adalah sebuah lagu dari penyanyi Swedia, Tove Lo, dirilis di radio hit kontemporer Amerika pada tanggal 13 Januari tahun 2015 oleh Republic Records. Talking Body merupakan single kedua dari album debutnya, Queen of the Clouds (2014).



10. Rachel Platten - Fight Song
"Fight Song" adalah sebuah lagu oleh penyanyi Amerika, Rachel Platten, dirilis sebagai single oleh Columbia Records pada tanggal 19 Februari 2015. Rachel Platten menyanyikan lagu Fight Song dalam konser 1989 World Tour - Taylor Swift di Lincoln Financial Field, Philadelphia.


BONUS
11. Sia - Elastic Heart



12. Ellie Goulding - Love Me Like You Do



13. Maroon 5 - Sugar



14. Meghan Trainor - Dear Future Husband



15. Jason Derulo - Want To Want Me



*Dirilis sampai bulan JuliPunya rekomendasi lain? Share yah
Menurutmu, apa lagu Summer Songs terbaik kamu?

source : youtube, wikipedia, billboard

Mukhamat Solikul

No comments:

Post a Comment

Translate

Instagram