Siapa Sih Model Pria di MV (Video Musik) Taylor Swift?

Siapa Sih Model Pria di MV (Video Musik) Taylor Swift?
Model Pria di MV Taylor Swift
Memilih model yang tepat adalah salah satu hal penting dalam pembuatan MV (Music Video) / Video Musik. Karena dengan karakter tokoh yang sesuai dapat memberikan kesan MV tersebut benar - benar tersinkron dengan lagunya.

Tentunya hal tersebut berlaku juga dengan Taylor Swift. Dan inilah Model Pria pilihan Taylor Swift dalam Video Musiknya.

17. Scott Eastwood - Wildest Dreams
Scott Eastwood - Wildest Dreams


Scott Eastwood adalah seorang aktor, model sekaligus produser asal San Diego, California. Ia lahir pada tanggal 21 Maret 1986 dan dibesarkan di Hawaii. Pada MV ini, ia berperan sebagai karekter Robert Kingsley. Nama tersebut diambil dari kakek dan nama tengah ayahnya.

16. Dominic Sherwood - Style
Dominic Sherwood - Style

Sherwood adalah seorang aktor, model dan musisi. Ia mulai dikenal semenjak membintangi film Vampire Academy (2014) berperan sebagai Christian Ozera. Ia memiliki nama lengkap Dominic Anthony "Dom" Sherwood, lahir pada 6 Februari 1990.
Taylor tertarik dengan Sherwood karena Ia adalah seorang Heterochromia, dimana Ia memiliki warna yang berbeda; biru & setengah biru setengah coklat.

15. Sean O’Pry - Blank Space
Sean O'Pry - Blank Space

Sean O’Pry memiliki nama lengkap Sean Richard O'Pry adalah seorang model yang lahir pada 5 Juli 1989. O'Pry memulai karirnya sebagai model sejak usia 17 tahun.
Ia pernah menjadi model pria termahal pada tahun 2013. Dia sangat menawan karena memiliki rahang bawah yang indah.

14. Vladimir Perrin - Begin Again
Vladimir Perrin - Begin Again

Ngga banyak yang tahu tentang Vladimir Perrin. Yang jelas ia adalah seorang model dan aktor di Paris. Dia memiliki rambut indah ditata, sopan dan tampan.

13. Ed Sheeran - Everything Has Changed
Ed Sheeran - Everything Has Changed


Ed Sheeran (Edward Christopher "Ed" Sheeran) adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, lahir pada 17 Februari 1991. Ia juga pernah tampil duet bersama Damien Rice di Irlandia ketika ia berusia 11 tahun.
Dia adalah teman dekat Taylor Swift. Di lagu ini Swift juga berkolaborasi dengan Ed.

12. Noah Mills - We Are Never Ever Getting Back Together
Noah Mills - We Are Never Ever Getting Back Together

Noah Mills lahir pada 26 April 1983, adalah seorang model dan aktor Kanada. Mills membuat debut sebagai runaway model oleh Gucci dan Yves Saint Laurent collections di tahun 2004. Di tahun 2012, Mills juga mendapat predikat #3 sebagai "The Money Guys" oleh Models.com. (#5, 2013)

11. Reeve Carney - I Knew You Were Trouble
Reeve Carney - I Knew You Were Trouble

Pasti sudah kenal dengan Reeve Carney, yah, dia pernah berperan menjadi Peter Parker dalam film Spider-Man : Turn Off The Dark dalam Broadway. Selain itu, dia merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika.
Reeve Carney lahir pada 18 April 1983. Pada usia 15 tahun, Carney sudah bermain gitar secara profesional di sebuah klub malam B.B King, California.

10. Guntars Asmanis - Back to December
Guntars Asmanis - Back to December 

Guntars Asmanis adalah seorang model asal Latvia. Dia juga seorang DJ amatir dan snowboarder. Dia tinggi, model tampan dan mempunyai aksen yang khas.
"I wanted a boy that was fragile and beautiful. I didn't want to go for a hunk or a perfect cheesy boy that would have killed the sincerity of the video." Kata Taylor Swift.

9. Toby Hemingway - Mine
Toby Hemingway - Mine

Toby Michael C.A. Hemingway atau yang dikenal dengan nama Toby Hemingway adalah aktor asal Inggris, lahir pada 28 Mei 1983. Ia populer sejak membintangi film The Covenant.
Pasti Swifties banyak yang suka adegan dalam MV ini.. #romantic

8. Zach Gilford - Ours
Zach Gilford - Ours

Zach Gilford lahir pada 14 januri 1982, adalah seorang aktor Amerika yang mulai terkenal sejak berperan menjadi Matt dalam Friday Night lights. Seperti yang diungkapkan Taylor, dia selalu terlihat penuh perasaan ketika berakting, membuat semua hati para gadis meleleh. Ciyeh.

7. Lucas Till - You Belong with Me
Lucas Till - You Belong with Me

Lucas Daniel Till alias Lucas Till lahir pada 10 Agustus 1990, adalah seorang aktor Amerika, mulai terkenal sejak berperan dalam movie Hannah Montana. Dia juga bermain film di X-Men.
Dia tampak hebat dalam tuksedo, dia punya rambut swoopy boyband.

6. Stephen Colletti - White Horse
Stephen Colletti - White Horse 

Stephen Colletti adalah seorang aktor Amerika yang tenar dalam sebuah acara reality show Laguna Beach: The Real Orange County. Lahir pada 7 Februari 1986.
"the guy in the video is supposed to look really sweet and someone who just looks like he would never lie to you." Ujar Taylor Swift.

5. Justin Gaston - Love Story
Justin Gaston - Love Story

Justin Gaston lahir dengan nama Justin Michael Gaston pada tanggal 12 Agustus 1988, adalah seorang penyanyi, aktor dan model, yang debut pada realitas tv bernyanyi dalam acara Nashville Star season 6.
Gaston merupakan finalis American Idol Season 7 dan menempati posisi #5.

4. Alan Fox - Fifteen
Alan Fox - Fifteen 

Alan Fox adalah seorang model dan aktor asal New York. Dia juga rapper dan pernah tergabung dalam tim basket. Dalam MV Fifteen ini, Alan berperan sebagai kekasih Anderson, sahabat Taylor.

3. Tyler Hilton - Teardrops on My Guitar
Tyler Hilton - Teardrops on My Guitar

Tyler Hilton adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan seorang aktor. Pemilik nama lengkap Tyler James Hilton ini lahir pada tanggal 22 November 1983. Hilton memulai karir bermusik pada tahun 2000.
Katanya mereka bertemu (Taylor dan Tyler) dalam “meet and greet” di sebuah acara Taylor. Selain fakta bahwa dia tinggi dan tampan, ia juga menunjukkan beberapa adegan akting nya dalam film One Tree Hill. Pandai akustikan juga hlo.

2. Justin Sandy - Picture to Burn
Justin Sandy - Picture to Burn

Justin Sandy (Justin Michael Sandy lahir pada 22 Februari 1982) adalah mantan pemain sepakbola NFL di Tennessee Titans. Memiliki bentuk tubuh yang proporsional, pemain sepakbola yang sukses dan keren.

1. Clayton Collins - Tim McGraw
Clayton Collins - Tim McGraw

Clayton adalah seorang aktor yang terdapat di video Taylor, tetapi tidak banyak yang bisa ditemukan pada dirinya sekarang. Taylor memilih Clayton karena ia memiliki mata biru dan bentuk tubuh mirip seperti McGraw.

Itulah beberapa Model Pria yang terdapat dalam Video Musik Taylor Swift. Menurut kamu, siapakah Model Pria diatas yang paling keren menjadi model video musik Taylor Swift?



Mukhamat Solikul

No comments:

Post a Comment

Translate

Instagram